Kumpulan Puisi Cinta Ku

AKU MAU MENGGENGGAM DUNIA KU KEMBALI

Biarkan ku pijakkan kaki ini kembali ke rumput yang indah.
Saat di mana ada warna pelangi nan indah bias kulihat lagi.
Mengejar nirwana impian ku.
Kepakkan sayap ku kembali.
Setelah bertahun –tahun di balut oleh perjanjian .
Aku mau menggenggam dunia ku kembali.
Bukan dunia mu.
Atau surganya para dewa- dewi.





MENANGIS

Menangislah karena tanggisan itu hanya sementara.
Esok pagi kan hilang dan tergantikan yang baru.
Dimana keindahan yang sesungguhnya kan kau dapati.
Setelah menangis.




ku bukanlah malaikat yang bisa selalu mengerti maumu.
ku hanya setangkai duri yang selalu buatmu terluka.
ku takkan bisamenjadi seperti yang kau ingin.
aku hanya bisa membuat mu terluka, menangis dan membuatmu selalu terjebak dalam masalah.
i'm not perfect




TANPA JUDUL
yank...kuingin memelukmu mendekap erat dalam peluk ku.
dinginkan hatimu yang terbakar api amarah.
namun ku tak bisa ada jarak di antara kita.
namun yakinlah aku akan selalu ada untukmu.


MAAF
Maaf kutak mengertimu sepenuhnya
hanya ikuti egoku saja
kutak pernah menyadari kan kehilangan
cintamu dan dirimu tuk selamanya.

aku yang tak bisa berkorban untukmu
tak bisa bahagiakanmu disepanjang hidupku
dan kini baru kusadari semua
disaat cinta mulai menjauiku

hanya maaf yang bisa kupinta darimu
kutak ingin kehilangan dirimu
tetaplah disisiku
biarkan aku bahagiakanmu




COBA

Aku memang bukan yang terbaik tapi untukmu ku kan mencoba menjadi yang terbaik. Meski terkadang tingkahku kekanak-kanakan kau slalu sabar terhadapku. Tak pernah ku bermimpi menemukan seseorang seperti dirimu yang begitu hangat yang begitu sabar menghadapiku. Bahkan aku slalu membantah setiap kata-katamu. Aku mau ku slalu bersamamu karena mungkin ku takkan menemukan orang yang sepertimu. Tapi kukan mencoba bahagiakanmu seperti kau bahagiakan aku.

Suatu saat ku berharap bahagia kan jadi milik kita. Aku dan kamu kan bersama selamanya. Dan ku ingin kau tahu bahwa kau ada dalam rencana masa depanku.




Dear

Jika esok aku bahagia / berduka
Semoga kau tetap di sampingku
Jika esok aku bersalah nasehati dan ajarkan aku.
Tentang kebenaran

Jika esok aku jatuh sakit doakanlah aku.
Jika esok aku tiada ke iklasan & maafkan lah smua kesalahanku.
Karena aku tak tahu kapan tuhan akan memanggilku kembali kepadanya.

Sebelum ini itu terjadi, ku ingin kamu tau bahwa.
“ aku bahagia penuh hadir dalam kepingan perjalanan hidupmu dan memilih kasih sepertimu.”



"ILOVE YOU"

tak banyak kata yang mampu ungkapkan arti hadirmu .
bibirku kelu tK Bisa bicara.
tapi hanya ada satu yang takkan berhenti
dan selalu ku ucapkan untuk mu.
"ILOVE YOU"


AKU SAYANG KAMU

kulihat wajahmu di tetesan hujan.
deru suara hujan hembuskan kerinduan
guntur dan petir ikut suarakan perasaan.
yang ter hanyut dalm keheningan.

gemerlap bintang -bintang obati kerinduan .
matahari yang tertidur coba kuatkan ku.
semua kepingan kekuatan.
namun aku masih takut mengucapkan.
AKU SAYANG KAMU



Kata Mutiara Cinta Untuk Wanita

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur
Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan
Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa beruntungnya dia memilikimu
Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya…

Find a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep… wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you’ re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have YOU… The one who turns to his friends and says, thats her…




UNTUK IBU DAN AYAH KU.

AKU BERDOA KEPADA TUHAN

Aku berdoa kepada Tuhan
Setiap hari.
2.Ibuku cantik.
3.
Ayahku kuat.
4.
Kecantikan ibuku, Mendebarkanku.
5.
Kekuatan ayahku
Melatih kehidupanku.
6.
Aku sayang sama semua orang.
7.
Aku tidak membenci siapapun.
8.
Aku percaya bahwa semua orang adalah orang yang baik.
9.
Pagi hari memberi sukacita
Di mataku.
10.
Matahari mengundangku.
Aku takut pergi ke matahari,
Karena itu terlalu jauh.
11.
Bulan mengundangku.
Aku takut bahwa ketika aku berada di sana
Orang tuaku akan merindukanku,
Dan aku juga akan merindukan mereka.
12.
Bintang-bintang dan planet-planet mengundangku.
Aku takut bahwa ketika aku pergi ke mereka,
Mereka akan menahan aku bersama mereka
Untuk bermain dengan mereka
Dan mereka tidak akan memperbolehkan aku
Untuk pulang ke orang tuaku yang malang.


IBU

Aku tak mau yang paling ku sayang lagi hilang..
Jangan lagi tinggalkan kami.

Walaupun ayah telah pergi tuk selamanya.
Namun ibu Aku belum lagi sanggup tuk
kehilagan paru –paru jiwaku.
Nafas dalam hidupku.
Dan roh di dalam tubuh.

Ya ALLAH bisakah ENGKAU
Kabulkan permintaan q





MASJID

Lihatlah mesjid di hadapan mu.
Indah bangunan nya mahal harga nya.
Tengok dan masuklah
Reguk dan nikmatilah ratapannya.

Mihrab berukir itu telah mulai lapuk.
Tikar dan karpet mulai mumuk .
Bukan pengat penyangga jiwa gemuruh.
Tetapi terlalu lama tak di sentuh.

Lihatlah masjid di hadapan mu.
Ketika muazin melaungkan mutiara ilalhi.
Angina menerpa sepi.
Fajar berlalu mengiringi mimpi.
Membuah jiwa yang telah mati.

Masjid semakin menjerit.
Takutkan diri bagai fosil.
Seperti borobudur dan taj Mahal

Tidakkah jiwamu bergetar
Bila seribu tahun lagi ada anak kecil yang bertanya.
Wahai kakek, bangunan apakah yang berbentuk kubah ini?
Dan kakek berkata , “ wahai cucuku , kata orang namanya mesjid,”
Zaman duhulu nenek moyang kita beragama islam dan inilah tempat ibadah
Tempat para turis kafir mencuci mata.



semua ini ku perseembahkan tuk kekasihku Nur Asiah Nasution SH.

Dear
Jika esok aku bahagia / berduka
Semoga kau tetap di sampingku
Jika esok aku bersalah nasehati dan ajarkan aku.
Tentang kebenaran

Jika esok aku jatuh sakit doakanlah aku.
Jika esok aku tiada ke iklasan & maafkan lah smua kesalahanku.
Karena aku tak tahu kapan tuhan akan memanggilku kembali kepadanya.

Sebelum ini itu terjadi, ku ingin kamu tau bahwa.
“ aku bahagia penuh hadir dalam kepingan perjalanan hidupmu dan memilih kasih sepertimu.”

0 komentar:

Posting Komentar