Selamat Hari Ibu

Kutahu Ibu.. 
Tanganmu tidak pernah lepas berharap untukku.. 
Dalam setiap do’a yang kau panjatkan untukku.. 

Kutahu Ibu.. 
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta yang keluar dari lisanmu.. 
Kutahu Ibu.. 
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap tidurku.. 

Ibu.. 
Sembilan bulan engkau berjuang mengandungku.. 
Lalu engkau bertaruh nyawa untuk melahirkanku.. 
Perjuanganmu sungguh berat ibuku.. 

Maafkan aku ibu..
 Aku tak pernah berterima kasih atas jasa-jasamu.. 
Andai aku bisa Ibu..
Akan kubalas segenap cinta dan kasih sayangmu.. 
Andai aku mampu Ibu..
Akan kupersembahkan seterang kilauanmu.. 
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu, dan sebijak nasihatmu Ibu.. 

Ibu.. 
Maafkan anakmu yang penuh dosa padamu ini.. 
Sekarang aku akan berterima kasih padamu ibu.. 
Atas segala jasa-jasamu yang takkan bisa kubalas Sampai maut menjemputku.. 
Aku anakmu hanya bisa mengucapkan Selamat Hari Ibu. - 

0 komentar:

Posting Komentar