Pergi Untuk Selamanya


Masih terbayang segalanya
Bagaikan semuanya mimpi belaka
Hilang tak mungkin kan kembali
Mengubah yang tersurat dalam hidupmu
Kau pergi tak kembali selamanya

Walau berkali ku tangisi
Tak mungkin kau kan kembali
Ku tak berdaya mengarungo sendiri
Tanpamu hidupku tak berarti


Hari berlalu kau kian jauh
Dialam abadi dipusaramu
Hanya doa yang kuinginkan
Dalam hiba aku tangiskan

Hilang tiada pengganti
Permata yang berharga dalam hidupku
Segalanya datang dan pergi
Ku tahu sukar bagiku
Menelan kenyataan
Takdir telah tertulis untuk diriku

Tak pernah terbayangkan sedikitpun
saat kau pergi untuk selamanya
Aku tersentak dan tak mau percaya
Saat ku tahu kau telah tiada

Aku terluka
sesungguhnya aku tak kuasa
melepasmu dan tenang disana
Meski kini kau tak terlihat lagi
Namun cinta ini kan ku bawa mati


Kan ku berikan semua
Agar kau gembira senantiasa
Engkau tetap pergi
Pergi meninggalkan aku sendiri

Jangan disimpan tiada rahasia
katakan saja ku terima
Engkau tetap pergi
Pergi meninggalkan aku sendiri

Waktu duka dulu
Kita lalui bersama
bahagia bagaikan malam ditemani bintang terang
Hancur hati bila kau undurkan diri

Meninggalkan daku sendiri
Senyum manis terbawa angin
Ku tunggu dikau terasa dingin
Engkau tetap pergi
Pergi meninggalkanku sendiri

Kuinginkan selalu terhentinya sang waktu
Agar kita terus bersama
Janganlah kau pergi tinggalkan diriku
Sendiri jauh darimu
Temani jalan hidupku

Ternyata hanyalah dirimu yang amat ku rindu
Kurindu selalu
Tetapi semua itu hanyalah sia-sia
Kau telah pergi meninggalkanku
Tanpa kata kau pergi
Aku disini akan selalu sayang kamu kekasihku

0 komentar:

Posting Komentar