KETIKA CINTAKU HARUS MEMILIH

Rasaku memang hanya ada satu..
Yaitu memilikimu atas dasar pilihanku..
Kita berdua saling menyayangi..
Untuk sebuah kata hati..
Yang tiada mau kata dipaksa..

Ketika cinta harus memilih..
Untuk sebuah rasa cinta denganmu..
Aku hanya ingin kau setia untukku..

Karena aku percaya akan terasa indah..
Bila rasa ini hadir bersama dirimu..
Aku ingin meraih impianku..
Tentang jalinan kasih ini denganmu..

Jika memang aku kau cintai..
Aku menghargai rasa cintamu untukku..
Dan jika aku mencintaimu..
Itu berarti aku ingin rasa ini..
Kau pahami hanya untukku..

Semuanya terasa sangat indah..
Mencintai dan dicintai..
Karena jika memang kedua hati kita...
Seiring dalam nafas CINTAku ini..

Dan jika aku harus memilih..
Aku ingin dicintai dirimu untuk selamanya...

Request NAlla Rathih Azhalea
semoga berkenan dihatimu..

0 komentar:

Posting Komentar