SELAMAT TINGGAL CINTA

Cinta ….
Kata termanis yang ada dalam setiap ucapan
Kata terindah dalam setiap perkataan
Kata yang mampu membuat ku merasa nyaman
Kata yang mampu membuat ku tak karuan

Cinta…..
Apa itu arti dari kata cinta
Apa itu arti dari makna cinta
Apa sesungguh nya cinta itu ada
Bagai mana ku sadar kalau aku jatuh cinta

Cinta….
Mungkin cinta itu bisa membuat mu bahagia
Bisa membuat mu tersenyum penuh ceria
Bisa membuat mu tak berdaya
Bahkan bisa membuat mu terluka

Cinta….
Sadar kah engkau begitu istimewa nya cinta
Bagi yang sadar dan tau arti apa itu cinta
Sadar kah engkau begitu juga bisa membuat mu kecewa
Jika kau tak pelihara dengan baik kesetiaan cinta

Cinta….
Apa yang harus ku perbuat jika ku jatuh cinta
Bagaimana aku tau bahwa itu memang cinta
Bahkan aku tak pernah percaya jika ku memang jatuh cinta

Cinta…
Apa kah kamu yang selalu aku pikirkan
Apa kah kamu yang ada di setiap lamunan
Aku bahkan tak pernah sadar kalau itu cinta
Yang ku tau hanya rasa nyaman saat bersama nya

Cinta….
Kenapa aku selalu takut saat berada jauh dari nya
Merasa sedih saat tak di samping nya
Merasa terabaikan saat di acuh kan oleh nya

Cinta …
Ini pertama ku jatuh cinta pada nya
Aku tak ingin terluka oleh nya
Aku ingin bahagia bersama nya

Aku ingin memiliki dia seutuh nya
Dalam setiap hari ku merenung memikirkan nya

Cinta….
Sangat terasa indah pertama ku jatuh cinta
Tersenyum dalam hati saat memikirkan nya
Terbawa kedalam damai saat ku bersama nya
Terasa bahagia dalam setiap canda tawa nya

Cinta….
Hati ini sangat terluka saat ku tau kau lebih memilih dia
Bukan dengan ku tapi orang lain yang kau puja
Terpuruk ku dalam keadaan terluka karna cinta
Menangis dalam kegelapan malam yang tiada hentinya

Cinta….
Begitu sakit yang kurasa
Dalam goresan hati ku terluka
Dalam kehidupan nyata ku menderita
Dalam impian yang tak akan menjadi nyata

Cinta….
Ku tau tak selamanya bisa membuat ku bahagia
Mungkin ini hanya ujian semata
Untuk membuat ku lebih mengenal itu cinta
Dan tidak sembarang dalam berkata itu cinta

Cinta….
Ku tau kau memang begitu indah di mata
Tapi ku sakit mendengar kau telah memilih nya
Aku hanya bisa berkata selamat tinggal cinta

0 komentar:

Posting Komentar